menu melayang

Jumat, 05 Januari 2024

Ekspedisi Jakarta ke Papua Solusi Mudah Pegiriman Via Laut

Ekspedisi Jakarta Papua - Pulau Papua, dengan keindahan alam dan budayanya yang kaya, menjadi destinasi yang menarik. Namun, jarak yang signifikan antara Jakarta, pusat bisnis utama di Indonesia, dan Papua, menimbulkan tantangan logistik. Inilah di mana peran penting jasa ekspedisi muncul. Rute ekspedisi dari Jakarta ke Papua memiliki keunikan tersendiri. 
Jasa Ekspedisi Jakarta Papua


Perjalanan melibatkan kombinasi transportasi darat dan laut, mengharuskan koordinasi yang cermat untuk mengatasi hambatan geografis.Jasa ekspedisi tidak hanya mempersingkat waktu pengiriman, tetapi juga menyediakan solusi logistik yang efisien. Ini membantu pengusaha dan konsumen di Papua mendapatkan barang dengan lebih cepat dan mudah.

Jasa Cargo Laut Jakarta Ke Papua BHP Cargo

BHP Cargo merupakan pilihan yang unggul untuk layanan jasa cargo laut dari Jakarta ke Papua. Dengan pengalaman dan keahlian yang solid dalam industri logistik, Kami menawarkan solusi pengiriman barang yang andal dan efisien. 
Rute perjalanan Ekspedisi Jakarta ke Papua menjadi lebih terjangkau dan terorganisir berkat layanan ekspedisi laut yang disediakan oleh BHP Cargo. 
Proses pengiriman yang terpercaya, pengemasan yang aman, dan pelayanan pelanggan yang responsif menjadikan BHP Cargo sebagai mitra yang dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan logistik dari dua titik terpencil tersebut. 
Dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik, perusahaan kami menjembatani kesenjangan logistik, memastikan bahwa barang sampai ke tujuan dengan tepat waktu dan dalam kondisi yang optimal.

Jasa Pengiriman Barang Ke Papua Via Kapal Cepat & Kontainer

Jasa pengiriman barang ke Papua melalui kapal cepat dan kontainer menawarkan solusi logistik yang efektif dan efisien bagi pengusaha dan konsumen yang ingin mengirimkan barang ke daerah tersebut. Dengan menggunakan kapal cepat, pengiriman dapat dilakukan dengan waktu yang lebih singkat, memungkinkan barang sampai ke tujuan dengan cepat dan tepat waktu. 
Sementara itu, penggunaan kontainer memberikan keamanan dan keamanan tambahan untuk barang yang dikirim. Jasa pengiriman ini tidak hanya memberikan layanan pengiriman yang handal tetapi juga memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan pelanggan. 
Dengan pilihan pengiriman via kapal cepat dan kontainer, perusahaan atau individu dapat memilih opsi yang sesuai dengan kebutuhan logistik mereka, menjadikan pengiriman barang ke Papua menjadi lebih mudah dan terpercaya.

Tarif Ongkos Kirim Ekspesisi Jakarta Papua Via Pelni Murah

Tarif pengiriman menjadi faktor penting dalam menetukan jasa pengiriman, kami enantiasa memberikan harga yang terjangkau, Berikut rincian tarif pengiriman barang dari Jakarta Ke Papua :
Tarif Pengiriman Tujuan Papua
NO TUJUAN Tarif Lead Time Min Kg Via Kapal Keterangan
1 Jayapura 12,000 8-9 hari 50 Kg Pelni Sejak kapal   berangkat
2 Sorong 12,000 5-6   hari 50   Kg Pelni Sejak   kapal berangkat
3 Manokwari 12,000 6-7   hari 50   Kg Pelni Sejak   kapal berangkat
4 Nabire 12,000 7-8   hari 50   Kg Pelni Sejak   kapal berangkat
5 Serui 14,000 7-8   hari 100   Kg Pelni Sejak   kapal berangkat
6 Biak 14,000 7-8   hari 100   Kg Pelni Sejak   kapal berangkat
7 Timika 14,000 17-21   hari 200   Kg Reguler Sejak   kapal berangkat
8 Fak-Fak 14,000 7-8   hari 100   Kg Pelni Sejak   kapal berangkat
9 Merauke 14,000 17-21   hari 200   Kg Reguler Sejak   kapal berangkat
10 Kaimana 14,000 7-8   hari 50   Kg Pelni Sejak   kapal berangkat
11 Wamena 35,000 10-12   hari 50   Kg Pelni   &Udara Sejak   kapal berangkat
Keterangan :
  • Harga diatas belum termasuk PPN dan charge imurance
  • Perhitungan KG volumetrik KG = { P x L x T} / 4,000
  • Pembayaran harus lunas setelah dinyatakan kapal berangkat
  • Load time/ waktu terhitung kapal berangkat
  • Kendala kapal,dok,rute berubah,krodit pemuatan akan kami infokan
  • Kapal reguler / barang menerima full kontainer

Bagaimana Cara Menghitung Berat Volume Saat Kirim Barang di Ekspedisi ?

Saat anda merencanakan mengirim barang melalui jasa ekspdisi, hal yang perlu diketahui yaitu tentang cara menghitung  Volume barang sebelum anda melakukan pengiriman, karena sebagian orang tentu hanya mengetahui bahwa hanya berat actual hasil timbangan saja yang diambil, sedangn untuk pengiriman cargo ada perhitungan berat volume juga.
Hal ini dikarenakan ada beerapa jenis barang yang besar dan memakan tempat namun barang nya ringan seperti kasur, mesin cuci, kulkas dll. 
Untuk Menghitung volume rumus nya yaitu : Panjang (cm) X Lebar (cm) X Tinggi ( cm) dibagi 4.000 (PxLxT/4.000) = …Kgv 
Adapun hasil perhitungan tersebut aka diambil nilai terbesar antara berat actual dan berat Volume.

Jenis Barang Apa Saja Yang Bisa Dikirim Ke Papua Melaui Cargo Laut ?

BHP Cargo melayani berbagai jenis pengiriman barang tentunya barang yang legal dan bukan barang terlarang. Berikut beberapa jenis pengiriman barang dari Jakarta tujuan  Papua diantaranya :
  • Pengiriman Barang Retail
  • Pengiriman Barang Garment atau Tekstil
  • Pengiriman Bahan Makanan
  • Pengiriman Alat Kesehatan
  • Pengiriman Barang Elektronik
  • Pengirima Peralatan Listrik
  • Kirim Barang Pindahan Rumah & Kantor
  • Kirim Alatan Berat (excavator, bucket,forklift,crane,bulldozer,dll.)
  • Kirim Alat Konstruksi
  • Kirim Bahan Bangunan
  • Kirim Motor ( Motor bebek, motor scooter,motor sport,dll)
  • Kirim Mobil ( Mobil pribadi, Mobil Pickup, Truck,dll.

Bagaimana Cara Mengirim Barang Ke Papua Via BHP Cargo ?

Kami merupakan Jasa Ekspedisi Via Laut yang melayani pengiriman wilayah Jakarta dan sekitarnya ( Jabodetabek). Kami menyediakan layanan penjemputan barang gratis ( Free Pickup) tentunya dengan ketentuan minimum Kg. 
Untuk anda yang berencana mengirim barang via BHP Cargo bisa langsung menghubungi Customer Services kami melalui sambungan telpon atau melalui layanan whatsapp. Selanjutnya tim kami akan menentukan penjadwalan dan penjemputan sesuai jadwal keberangkatan kapal terdekat.

Mengapa Memilih Jasa Ekspedisi Jakarta Papua dengan BHP Cargo ?

Sudah Berpengalaman Pengalaman di Bidang Pengiriman Barang

BHP Cargo memiliki keahlian dan pengalaman dalam menangani pengiriman barang ke wilayah pelosok terpencil yang ada di Indonesia. Kami paham dengan tantangan logistik yang terkait dengan perjalanan jarak jauh, termasuk mengatasi rintangan geografis dan memahami peraturan khusus yang berlaku di wilayah Papua. Dengan menggunakan jasa ekspedisi yang berpengalaman, Anda dapat memastikan bahwa barang Anda akan diurus dengan baik dan sampai tepat waktu.

Jaringan Yang Luas

Kami memiliki jaringan yang luas dan juga bekerjasama dengan berbagai pihak seperti agen pengiriman yang ada di daerah tujuan, maka kami dapat mengoptimalka proses pengirima dan memastikan barang anda sampai tujuan dengan aman.

Penanganan dan Packing  Barang yang Profesional

Kami memiliki tim yang profesional dan terlatih dalam menangani dan mengemas barang. Tim kami paham betul akan pentingnya pengemasan yang baik dan rapih demi melindungi barang dari kerusakan selama perjalanan yang mungkin penuh tantangan. Dengan menggunakan bahan kemasan yang tepat dan teknik pengemasan yang benar, jasa ekspedisi akan memastikan barang Anda tetap aman dan terjaga kondisinya selama pengiriman.

Customer Servis Yang Responsif

BHP Cargo menyediakan layanan Customer Servis yang responsif yang siap membantu Anda dalam merecanakan pengiriman barang, serta menjawab pertanyaan, dan memberikan informasi yang Anda butuhkan. Tim Customer Servis yang ramah dan profesional akan memberikan Anda kepercayaan dan kenyamanan selama proses pengiriman.

Informasi Jasa Ekspedisi Jakarta Papua Via BHP Cargo

Jika anda embutuhkan Informasi yang lebih detail tentang Jasa Ekspedisi Jakarta Papua dan lainya,silahkan menghubungi kami di : CV. BAHARI PUTRA (BHP Cargo)
  • Alamat : Jl. Kebon Kacang IV No.37
  • Kec. Tanah Abang Kota Jakarta Pusat
  • Telp./ WA : 085782778246 (Said)
  • Website : www.bhpcargo.com
  • E-mail : bahriputracargo@gmail.com

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel